Postingan ke-33: Cross Your Path

 Bismillah.

Hii~ Aku kembali di tahun 2024 dengan beberapa update kehidupan:

  • Sekarang aku masih (sebut saja) freelance
  • Sudah selesai masa tugas di tempat internship kedua
  • Sedang mencari-cari lagi opportunity karir lain yang lebih baik
Dalam perjalanan memulai karir sejak lulus di tahun lalu, rencana-rencana Allah selalu bikin amazed. Tiba-tiba ke Jakarta, tiba-tiba di Bandung, tiba-tiba ketemu orang ini, orang itu, dan lain-lain. Sejak dulu di hari-hari terakhir WFO Jakarta, aku seringkali kepikiran; Kenapa ya aku keterima di sini? Kenapa aku ketemu manajerku, mentorku, orang-orang di direktorat? 

Berlanjut ke tempat internship kedua, ketemu dan ngobrol dengan lebih banyak tipe orang, pikiran yang sama selalu muncul; Kenapa ya aku dikasih kenalan sama mereka oleh Allah? Why did our path crossed?

Apalagi dengan saling follow Instagram, yang artinya relationship kita bakal lebih panjang dari sekadar tanggal di kertas kontrak. Kenapa ya, kita jadi teman jangka panjang?

Kalau diingat-ingat, banyak cerita orang-orang kesulitan dan pertolongannya didapat dari kenalan jaman dulu yang udah nggak ketemu lagi di real life (cuma di media sosial gitu, maksudnya). Atau tiba-tiba dapet kesempatan nggak terduga karena dulu leave good impression pas kerja bareng. Atau ... mungkin tiba-tiba jadi pasangan? Well, we never know.

Cuma berharap, semoga orang-orang yang takdirnya bersinggungan denganku, di masa depan kita bisa saling kasih good impact di hidup satu sama lain. Jadi perantara Allah untuk menyalurkan pertolongan tak terdugaNya. Sama apa yah ... rule of three, nih nanggung satu lagi hahaha. 

Semoga hubungannya jadi hubungan yang baik 💖

P.S. It was nice to meet all of you.

Komentar

Postingan Populer